ML Error 99994, Begini 4 Cara Mengatasinya Tanpa Ribet

Clam Shell Alliance – Sebagai game yang paling populer di tanah air ternyata game Mobile Legends tidak lepas dari yang namanya error. Kali ini ML mengalami error 99994 yang membuat game ini tidak bisa di akses. Namun tenang saja, kami memiliki beberapa tips untuk kalian gunakan sebagai langkah cara mengatasinya dengan ampuh sehingga tetap bisa memainkan game ini seperti biasanya. Ada beberapa tips yang bisa kalian baca sehingga nantinya kalian bisa mencobanya secara langsung.

BACA JUGA : Cheat Mod Menu FF APK Unlimited Diamond Auto Headshot

Error yang terjadi saat ini pada game mobile legends tentunya telah berusaha di perbaiki secepat mungkin, namun hal ini tidak bisa di tentukan kapan selesai. Biasa di katakan cepat atau lambat tergantung dari kerusakan yang terjadi pada gamenya.

Sebagai developer tentu saja Moonton akan memberikan yang terbaik untuk penggunanya dan tidak ingin mengecewakan mereka, namun sebagai pengguna tentu kita juga perlu percobaan untuk mengatasinya bisa saja ini terjadi karena apk yang di pakai belum update versi terbaru.

ML Error 99994, Begini 4 Cara Mengatasinya Tanpa Ribet

Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, maka silahkan simak penjelasannya berikut ini.

Cara Mengatasi ML Error 99994

 

Disini kami akan berbagi tips simple yang bisa kalian gunakan saat ini juga di antaranya adalah sebagai berikut ini.

1. Update Apk ML

Jika apk yang biasanya kalian pakai setiap hari mengalami error, kalian bisa mencoba update versi ML terbaru saat ini yang sudah tersedia di masing – masing marketplace. Untuk android bisa pergi ke play store dan untuk iPhone bisa pergi ke apps store.

Jika ada versi terbaru biasanya terlihat dari nomor versinya dan kalian bisa cek sendiri apakah benar ada apk terbaru atau tidak. Adanya apk baru biasanya ada sedikit gangguan di apk lama dan ini tidak hanya untuk ML saja.

Di kasus ini kalian bisa langsung saja update apknya ke versi terbarunya saat ini dan silahkan install. Jika sudah selesai silahkan masuk di gamenya. Apalagi lancar di mainkan, itu artinya memang benar kalau apk ini memang benar ada update apk.

2. Cek Koneksi

Sambungan internet ke game juga bisa mempengaruhi, silahkan cek apakah stabil atau lemot untuk jaringan yang kalian pakai. Apabila saat ini kalian menggunakan jaringan data, silahkan beralih ke wifi yang lebih stabil.

Error biasanya bisa di selesaikan dengan mengganti jaringan ke yang lebih cepat dan stabil.

3. Menggunakan VPN

Aplikasi VPN juga sangat berguna untuk beralih server di game ML. Jika server Indonesia sedang error sebagai contoh error 99994 ini, kalian bisa masuk di server luar negeri misalnya Singapura.

Untuk pilihan aplikasi VPN sendiri bisa kalian dapatkan gratis di play store maupun apps store.

4. Tunggu Sampai Selesai Error

Jika semua cara yang kami share masih saja error, kalian tidak perlu melakukan  apa – apa lagi, kalian hanya perlu menunggu sampai maintenance selesai.

Proses maintenance biasanya memakan waktu sampai 1 hari, namun bisa saja lebih cepat dari waktu tersebut.

Nah, itulah cara – cara yang bisa kami jelaskan untuk membantu para pemain ML yang ingin cepat selesai untuk mengatasi error yang berlangsung saat ini. Pembahasan ini memang sangat simple, tetapi untuk caranya sangat work dan kami rasa sangat membantu.

Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini ke teman kalian yang saat ini juga bermain ML yah, selamat memperbaiki masalah error ml yang saat ini terjadi yah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *